5/05/2016

Daftar harga smartphone android di bawah 3 juta

Daftar harga smartphone android di bawah 3 juta



Daftar harga smartphone android di bawah 3 juta - Artikel kali ini akan membahas
       daftar harga smartphone, dan khususnya kami akan membahas harga-harga smartphone android yang murah, disni kami hanya akan memberikan refrensi tentang daftar harga smartphone jadi semua tergantung kita untuk menentukan akan membeli atau tidak, dan disni juga tidak ada unsur iklan dll, disni kami murni ingin berbagi.
Seperti yang kita ketahui, di tahun 2015 ini banyak sekali smartphone high-end yang diluncurkan, dilengkapi dengan spesifikasi canggih tentunya, tetapi ketika kita melihat harga smartphone tersebut kita akan tercengan, tapi tenang dulu, jika kita hanya mempunya uang antara 2 juta sampai 3 juta, kami akan memberikan informasi tentang harga smartphone dibawah 3 juta, dan tentu kami memilih smartphone canggih dan terbaik tetapi hanya dengan uang dibawah 3 juta kita bisa mendapatkannya, dan berikut Daftar harga smartphone android terbaik di bawah 3 juta ditahun 2015.


Motorola Moto G

Daftar smartphone android dibawah 3 juta yang kami refrensikan adalah Motorola Moto G, dan ini adalah generasi ketiga dari motorola untuk mid-range.
Motorola Moto GMotorola Moto G

Motorola Moto G mempunyai display 1,280 x 720 at 294 ppi dan ini cukup nyaman untuk di gunakan, dan juga di lengkapi dengan gorila glass, dengan di lengkapi kamera 13 MP serta sudah mendukung LTE ata 4 g smartphone ini menjadi smartphone pilihan jika kita mempunyai uang dibawah 3 juta.
Baterai motorola moto G juga cukup besar kapasitasnya, mempunyai kapasitas 2,470 mAh, proseornya pun cukup lumayan dengan mengusung prosesor Snapdragon 410 serta internal memori 8 GB dan 16 GB, kita bisa memilih untuk internal memori, untuk RAM smartphone ini menggunakan RAM sebesar 1 GB.

Spesifikasi Lengkap Motorola Moto G

Spesifikasi Lengkap Motorola Moto G
Spesifikasi Lengkap Motorola Moto G

Untuk harga, kami mereview untuk harga Motorola Moto G adalah :
Harga Motorola Moto G 8 GB    : Rp 1.599.000
Harga Motorola Moto G 16 GB  : Rp 2.249.000
Kita bisa membelinya secara online di website jual beli yang ada di indonesia, maupun langsung membeli di toko-toko handphone.


ASUS Zenfone 2

Berikutnya adalah yang kami rekomendasikan asus zenfone 2, tetapi perlu di cata, bahwa untuk mendapatkan asus zenfone 2 dengan harga dibawah 3 juta, kita hanya akan mendapatkan asus zenfone 2 dengan ram 2 GB, sedangkan untuk versi 4 GB maka harga akan diatas 3 juta.

asus zenfone 2asus zenfone 2
Meskipun kita hanya mendapatkan RAM 2 GB pada asus zenfone 2 yang harganya di bawah 3 juta, tetapi kita tetap mendapat kualitas terbaik dari asus zenfone 2 ini, karena dilengkapi dengan kamera 13 MP, serta kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 3000 mAh, layar juga di lengkapi dengan 1920 x 1080 pixels, sehingga kita bisa menikmati layar yang smooth dan nayaman di mata.
Selain kamera belakang 13 MP, asus zenfone 2 ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 5 MP, lihat spesifikasi lengkap asus zenfone 2 dibawah 3 juta dengan spesifikasi dibawah ini.

Spesifikasi Lengkap Asus zenfone 2

Spesifikasi Lengkap asus zenfone 2
Spesifikasi Lengkap asus zenfone 2

Untuk harga asus zenfone 2 ini sekitaran Rp 2.816.000


LG G3 Stylus

Untuk harga smartphone dibawah 3 juta berikutnya adalah LG G3 Stylus, kita bisa mendapatkanya dengan harga tersebut untuk versi dari LG G3 Stylus.
LG G3 StylusLG G3 Stylus
LG G3 Stylus memiliki resolusi layar 5.5 inchi, dengan ukuran 540 x 960 pixels dengan memori internal yang berkapasitas 8GB membuat LG G3 layak menjadi pilihan kita untuk mendapatkan smartphone murah tetapi tidak murahan. LG G3 Stylus juga memiliki kamera belakang dan kamera depan. Kamera utama mempunyai kapastisa 13MP, dengan ukuran 4128 x 3096 pixels, serta fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, panorama, dengan video 1080p@30fps, sehingga kita bisa mendapatkan foto yang cukup baik ketika mengambil gambar dengan menggunakan kamera LG G3 Stylus.
Untuk baterai LG G3 mengusung kapastias baterai sebesar 3000 mAh, serta ram 1 GB, beriktu adalah spesifikasi lengkap dari LG G3 Stylus.

Spesifikasi Lengkap LG G3 Stylus

Spesifikasi Lengkap LG G3 Stylus
Spesifikasi Lengkap LG G3 Stylus

Untuk Harga LG G3 Stylus adalah Rp 2.500.000


Samsung Galaxy S4 Mini

Berikutnya adalah Samsung galaxy s4 mini, jika kita menginginkan sebuah smartphone dari samsung, dan kita hanya mempunyai uang diabwah 3 juta, tenang kamu bisa mendapatkan samsung galaxy s4 mini.
Samsung galaxy s4 miniSamsung galaxy s4 mini

Samsung galaxy s4 mini memang memiliki spesifikasi yang lebih kecil dari pada samsung galaxy s4, tetapi jangan salah, walaupun demikian samsung galaxy s4 mini layak di gunakan untuk kita yang mempunyai uang kurang dari 3 juta, karena apa, samsung galaxy s4 mini dilengkapi dengan layar yang berresolusi 540 x 960 pixels, 16jt Warna, juga mengusung Gorilla Glass, serta kamera belakang 8MP dengan fitur Autofokus, LED Flash.
Sayang baterai samsung galaxy s4 mini hanya 1900 mAh, tetapi samsung mengatakan bahwa s4 mini ini dapat bertahan 12 jam pemaikan. nah lihat gambar dibawah untuk melihat spesifikasi lengkap samsung galaxy s4 mini.

Spesifikasi lengkap samsung galaxy s4 mini

Spesifikasi Lengkap samsung galaxy s4 mini
Spesifikasi Lengkap samsung galaxy s4 mini



Xiaomi Redmi Note 2

Rekomendasi kami berikutnya adalah xiaomi redmi note 2, smartphone dari china ini memang luar biasa, dengan spesifikasi yang tinggi tetapi dengan harga yang sangat terjangkau, kami juga pernah menulis daftar harga smarpthone china terbaik dan murah disni dan xiomi redmi note 2 menjadi salah satu favorite kami.
xiami redmi note 2xiami redmi note 2

Xiamo redmi note 2 menjadi salah satu smartphone yang mampu bersaing dengan smartphone versi high end, dengan dilengkapi kamera 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080P@30fps serta prosesor Octa Core 2.0 Ghz (Redmi Note 2) membuat smartphone ini mempunyai spesifikasi yang mumpuni.
Tetapi banyak versi palsu dari smartphone ini, sehingga kami menyarankan untuk membaca Tips memdeakan xiaomi redmi asli dan palsu disini
Kamera depan mempunyai kapasitas 5 MP, serta kapasitas baterai yang cukup besar Li-Po 3060 mAh, kami sangat merekomendasikan smartphone ini dibawah asus zenfone 2, dan berikut adalah spesifikasi lengkap dari Xiaomi Redmi Note 2.

Spesifikasi lengkap Xiaomi Redmi Note 2

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2
Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 2

Untuk harga Xiaomi Redmi Note 2 sekitaran USD $140 (Rp. 1.8 Jutaan)

Demikian Daftar harga smartphone android di bawah 3 juta di tahun ini tahun 2014, jika kalian punya rekomendasi lain, silahkan komentar pada kolom komentar di bawah, kami akan senang hati menampung komentar anda
Disqus Comments